CAFE BRICK, Nuansa Vintage British di sudut Kota Yogyakarta

Heyhoo blog readers yang ganteng dan cantik dimanapun kalian berada! Sehat? Semoga semuanya sehat – sehat deh ya! :amin: Di postingan kali ini, aku bakalan memberikan informasi sekaligus me-review sebuah tempat tongkrongan baru di kota Yogyakarta. Kalau kalian semua berencana untuk liburan ke Yogyakarta dalam waktu dekat, diusahakan mampir ya?! :kedipin mata: Tapi, kalau kalian sedang stay di Yogyakarta dalam waktu yang lama dan suka banget sama yang namanya nongkrong atau hangout, kalian wajib ke sini brosis! :kedipin mata lagi: HAHAHA.

CAFE BRICK : GALLERY & LOUNGE.

Yak, nama tempatnya adalah Cafe Brick. Alamat Cafe Brick adalah di Jalan Damai No. 08 atau kalian bisa klik disini untuk google maps-nya. Sebuah cafe yang terletak di sudut kota Yogyakarta yang menyajikan nuansa Vintage British dari segi bangunannya dan interiornya. Cafe Brick dibuka perdana pada hari Senin, 20 Maret 2017 dan akan melakukan Soft Opening pada tanggal 10 April 2017 mendatang. Selama masa trial ini, Cafe Brick juga memberikan diskon 20% hingga tanggal 10 April 2017. Jadi tunggu apalagi? Yuk ah ajak temen – temen buat hangout di Cafe Brick! 😀

  • Tema

Tema atau konsep dari Cafe Brick adalah Vintage British style (source:waiters). Semua itu dibuktikan dengan pertama kali ketika aku datang, aku disambut dengan bangunan cafe seperti yang berada di London lengkap dengan jalanan, motor dan mobilnya. Kemudian, ketika aku masuk ke dalam cafe tersebut, aku dimanjakan dengan banyak ornamen dan interior yang temanya vintage. Kira – kira beginilah hasil penampakannya :

 

 

  • Foods, Beverages and Price

Yak, untuk foods dan beverages sendiri Cafe Brick menawarkan beragam menu seperti main course, dessert, soup, snack, beverages dan menu of midnight yang mereka sebut dengan istilah Brick’s Burjo. Akan tetapi, saat aku bertanya kepada waiters tentang konsep makanannya, mereka menjawab kalau Cafe Brick lebih menekankan pada konsep cafe, bukan resto.  Penasaran dengan menu dan pricelistnya? Monggo disimak dibawah ini 🙂

 

BACA JUGA : Tips Solo Traveling untuk Pemula

 

Apa saja yang aku pesan dan berapa habisnya? (FYI : this price is for 2 person)

Daaaaannnn beginilaaahhh penampakan pesanankuuuu….. HAHAAHA LEBAAYYYYY!!!!

  • Overall

Finally, menurutku Cafe Brick merupakan tempat yang cozy untuk hangout bersama teman – teman TAPI lebih cocok untuk dating. HAHAHA. Ya, tempat ini cocok untuk berame – rame maupun untuk berdua-an bersama pasangan kalian. Dengan harga yang menurutku masih make sense dengan kantong mahasiswa dan buka 24 jam, Cafe Brick bisa menjadi tempat hangout yang wajib disinggahi.

  • SCORE

Place : 9/10 (cool, clean and cozy)

Food and Beverages : 7/10 (delicious)

Price : 7/10 (make sense for students)

Service : 9/10 (nice, kind and helpful waiters)




6 thoughts on “CAFE BRICK, Nuansa Vintage British di sudut Kota Yogyakarta

    1. Hi Achmad, thank you udah mampir ke blog ini.
      Maaf ya, agak lama update karena masih ada kesibukan sebulan terakhir ini.
      Tunggu ya, aku update review lagi secepatnya. ^^

      Cheers,

      Theo Nugraha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *